Brexit adalah

Brexit (Britain dan Exit) adalah sebuah wacana dimana Inggris menyatakan akan meinggalkan/keluar dari Uni Eropa atau tidak sehingga diadakan referendum (pengambilan suara) yang dilakukan oleh para warga negara Inggris dan 18 warga negara Commonwealth.

Brexit adalah suatu agenda politik yang penting dan dapat memberi dampak terhadap pasar keuangan Eropa nantinya.

Dampak jika Inggris keluar dari Uni Eropa adalah pegerakan GBP dengan volatilitas tinggi, trend yang menjadi tidak menentu.

Komisi Harian Bekerja Tanpa Melamar – Bagaimana caranya ? Nih Saya Ajarin caranya :

  1. Register data diri anda disini : WWW.CIBFX.CO.ID
  2. Kemudian Ajak Teman Anda Untuk Bertransaksi di Tempat Kami
  3. Anda Pun Bisa Bertransaksi TANPA MODAL.

Info Selengkapnya :

WhatsApp : 085717510252 (Radine Tyas)

Menurut para analisis bank-bank besar Jika Inggris keluar dari Uni Eropa dampak terburuk bagi GBP adalah :

– Goldman Sachs : Pounsd berpotensi kehilangan 20% dari nilai saat ini. Kemungkinan dapat merosot sampai posisi 1.20 terhadap Dolar.

– Bank of England : Kekhawatiran Brexit akan menyebabkan beban Pounds dimasa mendatang. Investor kini lebih mengamati hasil referendum, maka tidak memperdulikan fundamental lainnya.

– Nomura : Brexit bisa mendorong Inggris masuk resesi, dan UBS memperkirakan Inggris akan kehilangan 0.6 – 2.8% dari total GDP-nya.

3 bank besar seperti JP Morgan, Deutsche Bank dan HSBC akan memindahkan kantor pusat mereka jika Inggris benar-benar keluar dari Uni Eropa. Hal tersebut akan mengakibatkan pemutusan hubungan kerja, bertambahnya pengangguran dan kerugian secara finansial bagi Inggris.

Iklan